Selasa, 03 Maret 2015

Mengapa Harus Aku ???

Mungkin kita setiap hari disibukkan dengan rutinitas yang ada.
Mungkin kita setiap hari melakukannya dengan segala kemampuan sekuat tenaga.
Entah disadari atau tidak...
Rasa itu...
Pertanyaan itu..."Mengapa dan Kenapa"
Selalu melintas dalam benak kita...
Selalu dan selalu...
Pernahkah kau menyadari...
Orang diluar sana yang serba kekurangan bahkan tidak punya uang, mereka akan bertanya "Mengapa Harus Aku?"
Orang diluar sana yang sedang sakit dan tidak punya biaya, mereka akan bertanya "Mengapa Harus Aku?"
Orang diluar sana yang sedang mengais rejeki dari tong sampah ke tong sampah yang lain, mereka akan bertanya "Mengapa Harus Aku?"
Dan...
Orang kaya pun yang tidur nyenyak, yang makan enak dan berduit banyak, mereka pun akan bertanya "Mengapa Harus Aku?"
Setiap apa yang kita ucapkan adalah tanda kesyukuran pada-Nya
Kita adalah manusia pilihan
Kita adalah orrang-orang yang mampu memikul amanah ini
Alloh meyakini kita bisa melakukan apa yang Alloh tetapkan
Dengan atau tanpa alasan...
Kita bisa melakukannya dengan baik
Kita bisa melakukannya dengan maksimal
Semua akan dapat kita lalui dengan baik jika selalu ada kesyukuran kepada Alloh
So, masih galaukah?
Masih bilang "Mengapa begini dan mengapa begitu?"
Masih bilang "Mengapa harus aku?"
Bahkan...daun pun tidak pernah mengeluh kepada angin, tapi kenapa kita sebagai makhluk Alloh yang paling sempurna selalu mengeluh?
"Mengapa harus aku?"

#Bismillah
#Senyum semangat
#Berkarya tanpa batas
@nadhirandut_nury

Tidak ada komentar:

Posting Komentar