Jumat, 28 November 2014

Selamat Hari Guru, Tetap Semangat!!!

Pagi itu...
ku awali langkah kecil...
menapaki jalan yang masih sepi...
melaju dengan kendaraan tua-ku...(meski di bilang belum tua)
niat yang tulus untuk mengabdi...
menjadikan anak-anak pintar dan sholih/sholihah

Menjadi guru adalah profesi tambahanku...
tapi menjadi guru profesional adalah cita-citaku...
aku yang sederhana...
dengan segala kemampuan yang ku punya...
dengan segala asa yang ada dalam di dada...
akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anakku...
akan selalu berusaha menjadi contoh yang inspiratif bagi kalian...
niat yang tulus yang selalu terpatri...
menjadikanmu generasi Robbani

Kala senja menyapa dengan rona merahnya...
kala hati tak selalu dalam ceria...
kala mendung membayang di pelupuk mata...
dan rasa penat mengglayuti hati dan pikiran...
aku...
menyerahkan segala rasa dan asaku hanya kepada Alloh..

Tapi...
ketika hujan telah reda...
dan pelangi indah penuh harapan ada didepan mata...
maka aku yakin...
aku yakin ini adalah yang terbaik untukku...
aku yakin niatku untuk mencerdaskan anak bangsa sebagai jalan dakwah yang ku tempuh..

Bismillah...
terimakasih untuk kalian yang telah mengenalku...
terimakasih untuk kalian yang telah mencercàku...
terimakasih untuk kalian yang selalu menyanyangiku...

Selamat Hari Guru...
semoga apa yang kalian tuliskan dalam surat untukku, menjadikanku lebih bijak, lebih semangat dan lebih kreatif lagi...
love u...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar